Masih Bingung Memilih GrabCar Plus atau GrabCar 6? Ini Perbedaannya

Grab memiliki varian layanan taksi online yang amat bermacam-macam. Kecuali GrabCar yang telah banyak diketahui, ada pula GrabCar Plus dan GrabCar 6. Masing-masing kedua layanan yang dapat dibilang baru itu mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Apa sajakah perbedaannya?

Berikut penjelasannya seperti yang dikutip dari situs CNN Indonesia.

GrabCar 6
Opsi GrabCar 6 pas bagi Anda yang mau bepergian sekeluarga di akhir pekan atau makan siang bareng teman-sahabat kantor. Cocok dengan namanya, alternatif ini dapat memuat optimal hingga enam orang penumpang dalam sekali perjalanan. Sedang untuk bagasi dapat memuat hingga kapasitas 80 kg. Dalam web resminya, Grab menentukan layanan ini menyediakan asuransi cuma-cuma bagi driver dan penumpang selama perjalanan.

GrabCar Plus
Kata 'Plus' yang melekat pada layanan GrabCar ini dapat jadi jaminan untuk penumpang untuk menerima driver bintang lima atau terpilih. Walau dari sisi harga sedikit lebih mahal, Grab berusaha menentukan bahwa penumpang lewat perjalanan dengan aman hingga di tujuan. Layanan ini dapat mengangkut maksimal sampai 4 orang penumpang. Sama seperti dengan GrabCar 6, opsi ini juga disupport asuransi untuk driver serta penumpang selama perjalanan.

Kemajuan teknologi telah membawa segalanya jadi serba digital. Tak terkecuali layanan transportasi umum. Saat ini hanya melalui hp, kamu bisa mengorder transportasi untuk berpergian. Cek juga berbagai info tentang mobil apa saja yang bisa masuk grabcar.

Salah satu penyedia transportasi yang berbasis digital atau online ketika ini yakni Grab. Perusahaan yang berkantor utama di Singapura ini telah ada di Indonesia sejak 2014 lalu.

Grab di Indonesia menyediakan pelbagai layanan transportasi berbasis online GrabBike, GrabCar, dan GrabTaksi, GrabExpress, GrabFood, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya memudahkan masyarakat untuk bertransportasi, Grab juga kapabel menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Grab memberi kesempatan untuk para owner kendaraan bermotor bergabung menjadi Mitra Grab.